Ketika anda mempunyai aura positif yang lebih kuat maka daya tarik anda juga semakin kuat. ada cahaya positif dalam wajah Anda yang membuat tiap orang yang melihat anda simpatiknya pada anda. Dengan membuka aura anda, maka anda akan mempunyai daya tarik yang lebih tinggi, lebih dihormati, dan lebih disegani. baca selengkapnya

Membuka energi aura


Saya akan memperkenalkan cara yang sederhana untuk membuka aura. Cara ini saya katakan sederhana karena tidak membutuhkan latihan kusus. Yang
perlu Anda perlukan adalah hanya pengetahuan dasar tentang aura itu sendiri. Sealnjutnya Anda bisa melakukan latihan sebagaimana yang akan saya terangkan dibawah ini.

Latihan adalah latihan yang paling sederhana dan paling efektif yang saya kenal (tidak selalu yang sederhana adalah yang terbaik?!) Untuk melakukan hal itu, dan Anda dapat melakukannya di mana saja setiap saat. Anda juga bisa melakukan latihan ini setelah perawatan kepada penyembuhan karena mendukung proses penyembuhan dan menjaga integritas dari sistem energi.

Cara Membuaka Aura

Fokuslah pada diri Anda dan rasakan adanya percikan ilahi. Percikan ilahi ini bisa di mana saja, jadi yang perlu Anda lakukan adalah hanya tetap terbuka untuk perasaan Anda sendiri dan intuisi, meskipun paling sering itu terletak di jantung atau solar plexus. Setelah Anda menemukan itu, fokuslah pada cahaya itu dan ijinkan percikan itu untuk tumbuh menjadi api dan kemudian cahaya terang, yang terus berkembang ke arah luar untuk mengisi seluruh tubuh Anda. 

Lihat cahaya yang memperluas melalui dada, panggul, bahu, lengan, ujung jari Anda, paha dan betis sampai ke ujung jari-jari kaki Anda, dan sampai leher ke bagian atas kepala Anda. Merasa bahwa cahaya menembus dan Anda bermandikan cahaya - kulit, pembuluh darah, otot, organ, tulang dan sel-sel.

Kemudian biarkan cahaya berkembang di luar Anda, di atas kepala Anda dan di bawah kaki Anda, di depan dan di belakang Anda, dengan jarak yang terasa nyaman bagi Anda. Ini mungkin 60 cm di sekitar Anda, mungkin kurang atau lebih dari itu. Selalu ikuti intuisi Anda sendiri. Terus visualisasikan ekspansi (perkembangan) ini  sampai Anda melihat diri Anda sepenuhnya dikemas dalam gelembung cahaya ilahi yang indah.

Ketahuilah bahwa cahaya ini adalah getaran yang paling murni dan paling tinggi dan tidak ada yang negatif yang mengelilingi Anda.
Ok, sampai disini berati Anda telah melatih aura Anda agar terbuka! Saya sarankan berlatih latihan ini pada awal dan akhir setiap hari, bahkan ketika Anda tidak begitu merasa membutuhkan perlindungan. Jika Anda selalu melakukan latihan seperti latihan ini, maka Anda akan merasa luar biasa.

Membuka Aura Dengan Aura Booster

Ada lagi cara membuka aura yang sederhana, ini menggunakan metode gelombang otak. Dengan metode ini yang perlu anda lakukan adalha fokus pada suara gelombang yang Anda dengarkan, dan bayangkan hal-hal positif yang Anda inginkan. Misalnya saja: wibawa, daya tarik, bisa menjadi diri sendiri dll. Anda juga bisa membayangkan dengan visualisasi yang bersifat lebih umum, misalnya: bebas, rileks, santai dll. Untuk lebih jelasnya langsung saja ke TKP: http://www.gelombangotak.com/membuka_aura.htm
Share this article :

Post a Comment

 
Support : CV. karya abadi
Copyright © 2012. cara membuka aura sendiri - All Rights Reserved
Created design @nas