Ketika anda mempunyai aura positif yang lebih kuat maka daya tarik anda juga semakin kuat. ada cahaya positif dalam wajah Anda yang membuat tiap orang yang melihat anda simpatiknya pada anda. Dengan membuka aura anda, maka anda akan mempunyai daya tarik yang lebih tinggi, lebih dihormati, dan lebih disegani. baca selengkapnya

Membuka aura kecantikan

Cra membuka aura kecantikan salah satunya adalah denganmembersihkan kulit. Ya, benar Anda tidak salah membaca, membersihkan kulit adalah cara
efektif membuka aura kecantikan. Membersihkan kulit akan mengubah kesehatan seluruh tubuh Anda. Dengann membersihkan klit maka sirkulasi darah dibawah kulit lebih lancar, kelembutan dan kualitas lebih terjaga, cara untuk mencegah infeksi kulit dan iritasi dll. Bahkan dengan menjaga kulit bersih maka akan berdampak pada menjaga kesegaran keseluruhan tubuh Anda, ini termasuk pengobatan selulit, relaksasi, pencegahan pilek, dll.

Ok, mungkin urusan membersihkan tubuh adalah hal yang biasa anda lakukan, namun dengan cara sederhana ini, mungkin akan lebih membantu anda menjaga kebersihan kulit, gosok dengan sabun tubuh anda dimulai dgn:
  • Mulailah dengan kaki Anda dan bersihkan dgn gerakan melingkar.
  • Lanjutkan ke tangan dan lengan.
  • Bersihkan seluruh punggung dan daerah perut, bahu dan leher.
  • Lakukan gerkan memutar berlawanan arah jarum jam pada bagian perut.
  • Bersihkan payudara. 
  • Lalu bersihkan di bagian belakang dan bawah dari leher. (anda juga bisa membersihkan leher dengan pergi ke salon mandi susu). 
  • Setelah itu menyikat gigi, mandi air panas ( sekitar tiga menit), lalu dilanjutkan dengan air biasa (air dingin) 10-20 bilas. Ulangi prosedur ini tiga kali.  
  • Jika mandi panas dan dilanjutkan dengan mandi air dingin terlalu ekstrim, mandi hangat  saj sudah cukup.  Setelah mandi keringkan kulit anda dengan handuk untuk menghilangkan kulit mati.

Selain cara diatas, ada juga banyak cara lainnya untuk mebuka aura kecantikan anda, segala sesuatu yang menjadikan anda merasa lebih baik, akan memperkuat aura kecantikan anda.  Termasuk diantaranya adalah dengan terapi gelombang otak.

Membuka aura kecantikan Dengan Terapi

Ada cara  membuka aura kecantikan dengan metode terapi gelombang otak. Terapi ini adalah terapi menggunakan suara terapi (bukan suara musik hiburan) untuk membuka aura Anda, semua aura positif anda akan menjadi lebih kuat dengan CD aura ini, termasuk aura kecantikan anda. Cara terapinya pun sanagt mudah, anda tinggal mendengarkan CD terapi ini dan secara perlahan tapi pasti anda akan merasakan sesuatu yang berbeda. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana aura ini bekerja, pemakaian, cdan cara mendapatkannya silakan kunjungi: CARA MEMBUKA AURA

Share this article :

Post a Comment

 
Support : CV. karya abadi
Copyright © 2012. cara membuka aura sendiri - All Rights Reserved
Created design @nas