Ketika anda mempunyai aura positif yang lebih kuat maka daya tarik anda juga semakin kuat. ada cahaya positif dalam wajah Anda yang membuat tiap orang yang melihat anda simpatiknya pada anda. Dengan membuka aura anda, maka anda akan mempunyai daya tarik yang lebih tinggi, lebih dihormati, dan lebih disegani. baca selengkapnya

Tips membuka aura

Ini adalah yang paling sederhana dan efektif,  anda bisa melakukan sendiri setiap saat saya juga memberikan latihan ini untuk anda tips membuka aura

dengan cara yang sederhana.
sehingga mendukung proses latihan membuka aura  dan integritas dari sistem energi aura bersinar.tips membuka aura anda saya jelaskan di sini


Aura dasar dan pelindung energi


Fokus yang dalam sehingga menemukan bahwa percikan batin ketuhanan terbawa dalam diri kita bisa


jadi hanya tetap terbuka untuk perasaan Anda sendiri dan intuisi.Tips membuka aura

paling sering itu terletak di jantung atau solar plexus. Setelah Anda telah menemukan itu, fokus pada itu dan memungkinkan percikan para pembaca Tips membuka aura untuk tumbuh menjadi api dan kemudian cahaya terang, yang terus berkembang ke arah luar untuk mengisi seluruh tubuh Anda.
 Lihat cahaya yang memperluas melalui dada, panggul, bahu dan lengan dengan ujung jari Anda, paha dan betis sampai ke ujung jari-jari kaki Anda, dan sampai leher ke bagian atas kepala Anda. Merasa bahwa cahaya menembus dan mandi seluruh tubuh - kulit, pembuluh darah, otot, organ, tulang dan sel-sel.

Tips membuka aura Kemudian memungkinkan cahaya yang untuk membuka dan di luar Anda, di atas kepala Anda dan di bawah kaki Anda, untuk setiap sisi, di depan dan di belakang Anda, dengan jarak yang terasa nyaman bagi Anda. Ini mungkin tiga kaki di sekitar Anda, mungkin kurang atau lebih. Selalu ikuti intuisi Anda sendiri. Terus memvisualisasikan ekspansi ini ringan sampai Anda melihat diri Anda sepenuhnya dikemas dalam gelembung yang indah, cahaya ketuhanan.


para pembaca Tips membuka aura Ketahuilah bahwa cahaya ini adalah getaran yang paling murni dan paling tinggi, dan tidak ada yang negatif dapat menyentuh atau menempel Anda sementara Anda tetap di dalamnya. Dan itu benar-benar itu ! Saya sarankan berlatih latihan ini pada awal dan akhir setiap hari, bahkan ketika Anda tidak terlalu merasa membutuhkan perlindungan, karena membuat Anda merasa luar biasa. Tidak hanya melindungi, juga membersihkan dan memberikan energi tubuh fisik Anda dan semua tubuh halus Anda, dan mengingatkan Anda tentang asal-usul ilahi sejati Anda dan kekuatan yang Anda bawa di dalam diri Anda.


Menambahkan koneksi ke Roh


para pembaca Tips membuka aura Bagi mereka yang ingin, Anda dapat mengambil langkah ekstra. Setelah menyelesaikan latihan dasar di atas, fokus atas kepala Anda dan bayangkan cahaya yang mewakili koneksi ke Roh - ini bisa menjadi matahari, bulan, bintang, apa pun yang terasa tepat untuk Anda. para pembaca Tips membuka aura Gambarkan cahaya dari Sumber ini ke bawah melalui bagian atas kepala Anda dan lebih bawah untuk memenuhi percikan ilahi dalam diri Anda ( di mana pun yang terletak untuk Anda ).


 Merasa hubungan itu, berdenyut dengan cahaya ketuhanan dan cinta, dan tahu itu untuk hadir setiap saat. para pembaca Tips membuka aura Biarkan dua sumber cahaya untuk berbaur, mengalir di seluruh tubuh dan aura, dan mengalir turun ke kaki Anda dan keluar ke dalam bumi, menghubungkan Anda dengan tegas planet ini.

para pembaca Tips membuka aura Langkah ini ditambahkan hanya dapat memberikan perasaan ekstra dukungan ketika Anda membutuhkannya, misalnya ketika Anda tahu Anda akan menjadi situasi yang sulit atau tempat di mana Anda tahu ada energi negatif, dan peningkatan kesadaran akan kehadiran Roh Anda, panduan dan pembantu dengan Anda sepanjang hari.


Terapi memancarkan sinar


para pembaca Tips membuka aura selain langkah yang saya terapkan di atas ,tips membuka aura bisa di lakukan dengan cara terapi  misalkan seperti Terpi audio Ada cara mudah memasuki otak bawah sadar, yaitu dengan teknologi Gelombang Otak (Brainwave). CD Musik Terapi Gelombang Otak Percaya Diri ini mengandung pesan subliminal yang tidak terdengar pikiran sadar tapi bisa didengar dan langsung masuk ke alam bawah sadar. http://www.gelombangotak.com/cara_terapi_otak_g/bebas-sterss-bebas-jerawat-awet-muda-cara-mengatasi-berat-badan-solusi-cepat-langsing.gif

para pembaca Tips membuka aura Pesan Subliminal adalah pesan yang ditangkap alam bawah sadar, pesan ini bisa berupa suara orang, bunnyi, warna, gambar, suasana, cuaca dll. Dalam CD meningkatkan rasa percaya diri ini Anda akan mendapatkan pesan subliminal dari frekwensi gelombang yang Anda dengar.

Diharapkan, dengan cara ini pikiran bawah sadar Anda terbentuk sebuah pemrograman yang membuat Anda lebih percaya diri.
para pembaca Tips membuka aura  Dengan metode Terapi Gelombang Otak yang telah di rancang kusus untuk meningkatkan rasa percaya diri, pesan yang dikirim oleh frekwensi gelombang langsung masuk ke pikiran bawah sadar tanpa penyaringan pikiran sadar. Ketika Anda memulai mendengarkan CD terapi ini, pikiran sadar Anda secara berangsur "tertidur" dan Anda terbuai berkelana dalam pikiran bawah sadar.

Para pembaca Tips membuka bisa klik di sini



Share this article :

Post a Comment

 
Support : CV. karya abadi
Copyright © 2012. cara membuka aura sendiri - All Rights Reserved
Created design @nas