Ketika anda mempunyai aura positif yang lebih kuat maka daya tarik anda juga semakin kuat. ada cahaya positif dalam wajah Anda yang membuat tiap orang yang melihat anda simpatiknya pada anda. Dengan membuka aura anda, maka anda akan mempunyai daya tarik yang lebih tinggi, lebih dihormati, dan lebih disegani. baca selengkapnya

teknik membuka aura


Sampai saat ini, kebanyakan orang di Barat tidak terbiasa dengan  halus (Roh )
dan biasanya tidak terlihat dari jiwa manusia yang memancarkan

sebagai energi dari berbagai jenis dari tubuh fisik kita masing-masing, kadang sebaian tidak percayai itu. Meskipun ilmu pengetahuan dan kecanggihan  suda dikembangkan dan terus mengembangkan teknologi untuk tingkat yang luar biasa yang telah mempengaruhi kemajuan kita dalam banyak hal dari kemajuan dalam operasi untuk mengirim astronot ke ruang angkasa, ada sedikit untuk membantu kita untuk mengenali radiasi energi dari jiwa roh dan mengungkap apa itu aura.



Teknik membuka aura kali ini seperti kita menyadari keterbatasan dan kelainan indera manusia kita juga mempelajari perluasan mereka dalam apa yang sering disebut sebagai daerah Ekstra Sensory Perception atau ESP. 





Setiap orang memiliki beberapa kapasitas untuk sensitivitas yang luar biasa pada beberapa waktu atau lainnya tetapi biasanya pengalaman mereka adalah acak. Jadi kita harus mengandalkan informasi, bakat dan pengalaman.  Banyak orang telah skeptis dan tetap demikian. 



Banyak yang meragukan kehandalan paranormal tetapi lebih banyak orang yang harus mengakui potensi mereka dan berusaha untuk menerapkan keterampilan mereka dalam penyembuhan, dalam deteksi kejahatan dan bidang lain penyelidikan. 

ilmu tentang itu juga di terapkan melalui Terapi dan dengan itu aura atau roh akan hadir dari dalam tubuh memancar keluar.

Paranormal  bervariasi dalam bakat nya, dengan metode susuk,jimat bahkan ada yang dengan metode bertapa di tempat-tempat kramat,Meskipun demikian,paranormal yang selalu dikatan Indah dan jitu  memberikan kontribusi informasi yang telah terbukti bukan hanya sekedar pelengkap, tetapi mereka mengatakan faktor kunci dalam memecahkan masalah-masalah itu, termasuk kejahatan dan mencari orang hilang.

Namun hasilnya lebih sering agak tidak dapat diandalkan dalam segi profesionalnya.



Sama seperti beberapa orang memiliki rasa yang sangat maju rasa dan lain-lain menggunakan akal penciuman sangat sensitif dalam wewangian, beberapa paranormal yang waskita dan mampu melihat melampaui kisaran normal persepsi penglihatan. 

Rasa yang dibutuhkan untuk merasakan getaran di luar kisaran normal dari pandangan itu adalah masalah derajat sensitivitas. 





Beberapa orang dapat dengan mudah fokus pada panas naik dari jalan di musim panas, atau memilih untuk mengamati pergerakan uap daripada air mendidih. Jadi beberapa paranormal memiliki kemampuan untuk melihat medan energi atau kesehatan dan bidang vitalitas sekitar individu ( ini dikenal sebagai eterik ) dan lain-lain 'melihat' di luar ke dalam sifat emosional ( atau astral ) atau lebih jauh ke negara pikiran mental seseorang berpikir radiasi dan bahkan lebih, dalam aspek yang lebih dalam jiwa. 

 
Sight eterik seperti yang disebutkan, berfungsi untuk mengamati vitalitas dan membantu dalam penyembuhan pekerjaan dan juga memiliki potensi untuk mengamati energi kita sebut' hantu' jiwa berangkat dan juga 'peri' dan makhluk alam lainnya yang ada di dimensi halus di luar dunia material dan menarik bagi mempelajari metafisik.

Ada berbagai habis-habisnya bidang studi karena semua makhluk hidup, semua makhluk hidup dan semua manusia memancarkan aura energi.


Orang-orang yang telah mengembangkan clairvoyance dapat melihat perasaan dan pikiran orang lain mendaftarkan energi sebagai berbagai kelas dan nuansa warna dan tone dan ini adalah apa yang digambarkan sebagai aura manusia. Rentang potensial warna aura manusia sering bergerak dan berubah dalam cara yang mirip dengan cahaya utara dengan menampilkan cahaya dan warna dari spektrum alami. 

 
Ini adalah cahaya cahaya putih, campuran seimbang dari mereka semua yang menandakan kualitas kemurnian spiritual bahwa seniman menggambarkan sekitar orang-orang kudus(suci). Kemampuan yang berbeda, negara, kualitas dan kecenderungan diidentifikasi oleh warna yang terpancar dari seseorang setiap saat dan meskipun perubahan tersebut sampai batas tertentu dengan suasana hati dan berpikir ada beberapa fitur yang tetap konstan.

Teknik membuka aura Dibutuhkan terampil dan berpengalaman psikis yang fasih dalam memahami sifat manusia untuk menafsirkan arti dari radiasi warna dan bukan subjek yang harus dianggap enteng. Sebuah studi yang serius akan terbukti bermanfaat dan mengarah pada konsep diperpanjang apa yang merupakan sifat manusia yang belum tetap tak terlihat misteri tetapi tetap sangat nyata. 

 
Upaya ilmiah untuk berinvestasi layar khusus untuk membantu penglihatan biasa kita untuk merasakan getaran halus belum berhasil tapi tidak diragukan lagi jika ada kemauan untuk melakukannya, para peneliti akan menemukan cara untuk memberikan bantuan dan wawasan. 



Halnya metode terapi yang lagi banyak di perbincangkan mengupas,mengungkap makna Terapi teknik membuka aura yang di lakukan dalam bentuk terapi sunggu di luar dugaan, bukan hal yang sulit  cara membuka dan memperkuat terapi teknik inilah di pakai dan di gunakan dengan gaya hidup harian, terapi bisa membuka aura,terapi menemukan apa yang anda belum ketemu, dengan itu metode alunan nada sangatlah berarti di kehidupan anda, dan anda menemukan kerpibadian anda.

cara ini sangatlah efektif bagi kalangan apapun dengan majunya zaman ini segalah hal yang belum terjadi nanti akan terjadi CD aura booster  Cd ini membantuh teknik membuka aura dengan hal itu aura warna putih terpancar dari wajah anda, anda bisa ketik di komputer internet dengan kata kunci gelombang otak atau terapi otak, di sana nanti anda menemukan posting-posting tentang membahas teknik terapi membuka aura dengan cara mendengarkan atau anda bisa klik dini sini  info jelasnya teknik membuka aura bukan hanya membawa pancaran,tapi melengkapi gaya hidup ini menjadi normal dan sehat.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : CV. karya abadi
Copyright © 2012. cara membuka aura sendiri - All Rights Reserved
Created design @nas