Ketika anda mempunyai aura positif yang lebih kuat maka daya tarik anda juga semakin kuat. ada cahaya positif dalam wajah Anda yang membuat tiap orang yang melihat anda simpatiknya pada anda. Dengan membuka aura anda, maka anda akan mempunyai daya tarik yang lebih tinggi, lebih dihormati, dan lebih disegani. baca selengkapnya

Pembukaan aura

Banyak orang merasa bahwa mereka dapat mengetahui apa yang seseorang adalah semua tentang hanya di pertemuan pertama, getaran yang mereka
dapatkan dari seseorang membantu mereka
menentukan melalui beberapa suara membimbing batin apakah orang tersebut memberikan off getaran yang baik atau yang buruk dan membentuk hubungan mereka di masa yang akan datang  setelahnya. 

Hal ini sebenarnya aura orang itu di tempat kerja .
Dengan orang-orang baik seperti dengan orang-orang yang benar-benar murni dan spiritual -mungkin mendekati pembukaan aura, dengan cara yang sama, dengan orang jahat atau -jahat cemburu, sifat yang melekat pada orang tersebut bisa tumpah dalam aura mereka -dan tertutup aura itu, warna kesan psikis dan psikis kekuatan pertahanan diri Anda dengan -baik dapat memperingatkan Anda dari orang tersebut.

Ini adalah konsep yang benar membaca aura : Dari warna membaca aura seseorang, -

Anda dapat menilai layak sejati mereka dan sementara banyak orang mungkin telah -kehilangan identitas mereka yang sebenarnya di terburu-buru gila yang disebut kehidupan -modern, yang lain hanya memiliki salah menaruhkan mereka dan dapat mengembalikan -melalui menemukan keseimbangan lagi. 

Pembukaan aura seseorang memutuskan apakah Anda akan tertarik kepadanya atau -ditolak jika aura suda nampak oleh dia, apakah itu  getaran energi positif atau negatif yang -dirasakan oleh orang-orang dan hubungan berkembang atas dasar aura pencocokan ini selaras dengan orang lain atau membelokkan di menjauhkan sadar.

Mereka yang terlibat dalam bentuk sadar meditasi dan praktek-praktek penyembuhan -alternatif seperti reiki dan teknik penyembuhan diri diberkati dengan kemampuan untuk -melihat aura orang lain makhluk yang lebih rendah hanya merasakan kesan yang sama.

Pembukaan aura jika anda suda mempunyai itu Anda dapat memiliki seseorang dengan aura didominasi oleh warna merah, kuning, biru dan hitam atau bahkan hijau dll, yang semuanya menunjukkan ciri-ciri yang berbeda pada diri seseorang.

Hitam dan hijau memiliki banyak konotasi negatif karena mereka dianggap sebagai negatif. Meskipun nuansa tertentu hijau juga menunjukkan emosi lembut seperti simpati.

Jenis -jenis warna aura
Banyak paranormal mengatkan seperti ini ''aura itu banyak berbagai warna  ukuran dan bentuk '' masing-masing aura atau energi pribadi dari warna- warna  yang berbeda dan mendefinisikan identitas tertentu yang mendominasi kepribadian seorang individu.

Sebagai contoh, sebuah aura warna hijau yang tercermin oleh orang menunjukkan -perasaan yang kuat dari pertumbuhan, iri hati, simpati, kepekaan dan pandangan terbuka -sementara pink kotor mencerminkan karakter teduh, kuning menunjukkan kreatif, positif,ide, pengembangan, dan sadar orang sementara oranye menandakan vitalitas dan -kegembiraan maupun bahagia .

Demikian pula, kuning lemon merupakan indikasi dari prestise, karir tinggi dan ambisi -pribadi yang bertemu dan soft pink mencerminkan aura seseorang yang didominasi oleh -kasih sayang, dan kemurnian dan keindahan; merah alami menunjukkan semangat dan -perasaan seksi saat biru berbicara banyak dari disposisi tenang dan tenteram bahkan -sebagai cahaya kuning menandakan kesadaran spiritual dan psikis.

Aura bisa di timbulkan dari perasaan yang arif, pembukaan aura awalnya dari sikap sehari -hari ,berjalan dengan seimbang dan mencari jati diri .
pembukaan aura dengan latihan rutin belajar mengenalseperti ilmu hati ,
-cara pembukaan aura  selalu berfikir cemerlang dan positif dalam menyikapi semua
-meditasi,yoga, pernafasan bahkan ritual positif yang juga bisa membuka aura kita. 

istirahat yang cukup refreshkan badan atur pola makan, dan penampilan.
pembukaan aura bisa wujud dengan ikatan ritual seperti  meditasi, atau cara lain ibadah menuju kesucian sebagaimana melihat jati diri yang terdalam anda
Pengobatan hati, seperti menyebut nama tuhan, melakukan hal-hal yang ada kaitanya dengan ketuhanan  itu juga mempercepat pembukaan aura Terapi seperti CD aura boster, melatih diri dan mendengar supaya proses pembukaan aura terpancar dari dalam. dengan itu semua dasar pembukaan aura nanti terlihat terpancar dan sangat menbanggahkan jika aura positif anda suda terbuka bersinar warna putih  dan anda bisa dikatakan berwibawa dalam segala hal.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : CV. karya abadi
Copyright © 2012. cara membuka aura sendiri - All Rights Reserved
Created design @nas